Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
August 2018
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Go down

Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by zzzcielo on Sun Oct 10, 2010 11:34 am

1. Nama : Gerard Jean Excalibur

2. Panggilan : Gerger (hanya orang terdekat), Gerard (semua), Jean (guru/orang baru ketemu)

3. Umur: 15 tahun

4. Asal negara : Prancis

5. Tanggal Lahir: 1 Juli

6. Tinggi/berat : 184 cm/66 kg

7. Golongan Darah : AB

8. Gender : Cowok

9. Personality :
Cowok yang sangat jujur dan periang. Lumayan kekanak-kanakan, ceroboh, dan teledor sehingga terkesan konyol. Tetapi Gerard cuek saja menanggapi komentar-komentar negatif dirinya. Meskipun begitu Gerard adalah orang yang sangat tertutup dan menyimpan setiap permasalahannya sendiri. Ia tipe pemikir, pikirannya pasti dipenuhi berbagai macam hal setiap detiknya. Satu hal yang tak pernah ia pikirkan adalah percintaan karena ia mengganggap semua orang itu sama. Namun tetap saja ada perasaan berbeda yang tak ia sadari karena ia sangat payah dalam hal ini.

10. Tipe Murid : Jenius

IQ : 6
Athletic : 4
Total : 10


11. Keunggulan :
Cowok asal Prancis ini sangat jenius dengan IQ 200 dan dilengkapi dengan photographic memory sehingga sekali ia mendengar/melihat sesuatu langsung terekam dalam memori otaknya. Keunggulannya ada pada kemampuannya mendesain robot (Robotic).

Gerard juga anak yang akrab dengan air, seorang pro swimmer and diver.

12. Kelebihan :
Kedua innovasi yang ia ciptakan di usia yang sangat muda benar-benar membantu kehidupan umat manusia.

Ia juga pemegang rekor tercepat renang putra 50 m gaya bebas.

13. Kelemahan :
Ia cukup ceroboh dan teledor, sehingga tak jarang ia menggagalkan rencana sempurna miliknya. Karena sifatnya yang tak mau terbuka, ia sering mengalami stress yang 100% menjatuhkan kondisi fisik maupun mentalnya. Biasanya kondisinya pulih 50% setelah seminggu dan berangsur-angsur kembali seperti semula.

Tak tahan dingin. Di daerah yang dingin ataupun ketika musim dingin, ia selalu memakai pakaian berlapis-lapis.

14. Penampilan :
Rambutnya berwarna gold, kalau kepanasan/kesel sama poni pake bandana. Matanya berwarna abu-abu. Kulitnya berwarna tan, sedikit gelap karena sering berjemur sinar matahari.

Caranya mengenakan seragam rapih dan bersih. Selalu mengenakan sneakers abu-abu dengan tali plum.

Jika tidak menggunakan seragam sekolah, Gerard mengenakan kaos lengan panjang berwarna pale blue dengan grafitti-grafitti terukir di punggung, celana jeans panjang berwarna dark blue dengan zipper di pinggir kanan dari atas hingga bawah.

Kalau udara dingin, ia mengenakan sebuah jaket plum lengan panjang yang berbahan jeans.

Saat musim dingin, ia menambah dengan mengenakan syal dan muffler putih.

Selalu terlihat sedang mengemut sesuatu (lollipop, es krim, candy cane, dll).

Visualisasi :
Spoiler:
Kapan-kapan #plak

15. History :

0 tahun :
Lahir di Paris, Prancis pada tanggal 1 Juli sebagai anak pertama dan satu-satunya dari keluarga Excalibur yang sederhana.

3 tahun :
Setelah memperluas dunianya, Gerard jadi sangat bergantung pada mamanya yang memanjakannya dan menjaganya setiap saat.

4 tahun :
Test IQ pertama Gerard menunjukkan hasil luar biasa. Memang selama ini ia selalu terlihat menonjol dan jauh berbeda dari anak sebayanya. Gerard juga mulai menunjukkan ketertarikannya pada robotic sehingga orangtuanya mendaftarkan ia ke kursus robotic.

7 tahun :
Gerard mengikuti kompetisi innovasi dan menciptakan sebuah innovasi baru yang menggemparkan seluruh dunia. Ia pun jadi terkenal dan diincar perusahaan-perusahaan besar.

8 tahun :
Pihak sekolah menyarankan Gerard untuk loncat kelas ke tingkat SMA. Tetapi saran itu ditolak kedua orangtuanya yang menginginkan Gerard menikmati masa kecil dan remajanya.

10 tahun:
Di Bulan April, ketika ia pulang sekolah, beberapa pria berwajah garang mengelilinginya dan mengancam akan membunuh mamanya (papanya mantan polisi, sehingga agak sulit dibunuh). jika ia tak menurut. Akhirnya selama 2 bulan ia menghilang dan mengerjakan tiap perintah tak manusiawi ketua pemberontak. Dari mulai merakit bom, menyusun strategi, meng-hack komputer negara dll.

Juni akhir, markas persembunyian kelompok pemberontak dikepung polisi. Hal tersebut terjadi karena pesan yang Gerard kirimkan. Ia tak tahan lagi bekerja demi orang-orang jahat. Pemberontak pun dipenjara.

11 tahun :
Mamanya meninggal akibat tembakan tepat di jantung.

Kini mama yang selalu merawat dan menemaninya telah tiada. Yang ada hanya papanya. Papanya juga mengasihinya namun tetap saja ia merindukan kehadiran mamanya.

Agar orang-orang di sekitarnya tidak khawatir, ia berusaha tegar dan menyimpan segala masalahnya sendiri.

14 tahun :
Sebulan setelah ulang tahunnya, Gerard mengadakan acara jumpa fans atas innovasi keduanya. Hari itu adalah hari yang takkan pernah ia lupakan karena ia tak sengaja mentanda-tangani kontrak untuk masuk ‘Vangeline Academy’ sebagai SMAnya. Jika ia melanggar kontrak maka innovasi keduanya ini menjadi hak milik sekolah tersebut. Maka, terpaksalah ia masuk ke SMA antah berantah itu.

15 tahun (awal RP) :
Akhir Febuari, Gerard dikirimkan tiket menuju Pulau Vangeline yang dicari gimana pun tak pernah ia temui dalam peta. Ia membawa beberapa baju favorit, lollipop, jam beker, dan gadget miliknya ke sana.

Setibanya di sana, ia takjub melihat pulau yang sebegitu bersih dan indah. Dan tempat menakjubkan itu adalah ‘turning point’ kehidupnya.

16. Relasi :

Papa
- Seorang mantan polisi namun keluar setelah Gerard lahir. Ayah berumur 39 tahun ini sekarang bekerja sebagai pedagang elektronika.
Mama
- Ibu rumah tangga yang baik dan perhatian. Ia selalu menemani Gerard kemanapun sehingga Gerard benar-benar bergantung padanya. Tetapi meninggal di usia yang ke 34 tahun.
Emma Querieth Philleas
- Calon menantu Cewek yang menarik perhatian Gerard

17. Contact Info :
YM : ulquichi
MSN : after_fall@hotmail.com

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by Caramel on Sun Oct 10, 2010 11:43 am

relasi dengan emma blm ditulis ya?
ga masalah lah xDD

History nya gerard dramatis sekaleee xD
Kayaknya sih ga ada masalah yah...
moderator mau komentar ga?

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by zzzcielo on Sun Oct 10, 2010 11:44 am

Katanya baru ketemunya pas mulai RP?

Oh iya dong, yang buat aja lebay #banggapula sombong

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by Caramel on Sun Oct 10, 2010 11:47 am

Oh ya nanti ketemunya pas RP ajah, setelah udah ada beberapa chara di forum ini
ah ya, di relasi udah ada nama emma?? xDD

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by zzzcielo on Sun Oct 10, 2010 11:56 am

itu udah ada, kagak baca tah? doeng

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by Caramel on Sun Oct 10, 2010 8:57 pm

Btw, CIA nya ga jadi? ngakak
Ok Approved

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Gerard Jean Excalibur - Cowok - Jenius

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum