Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
December 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Go down

Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Post by Caramel on Sun Oct 10, 2010 12:45 pm

1. Nama: Emma Querieth Philleas

2. Panggilan: Emma/Que

3. Asal Negara: Spanyol

4. Umur: 15 tahun

5. Tanggal Lahir: 24 Juni

6. Tinggi/berat: 160cm / 45kg

7. Golongan Darah : O

8. Gender: Perempuan

9. Personality : Ceria, periang, dan pemberani. Selalu tersenyum / melambaikan tangan atau bahkan memeluk orang yang ia kenal untuk member salam. Emma jarang sekali bad mood, bila seseorang melakukan kesalahan kepadanya ia tidak pernah memasukan permasalahan ke dalam hati. tetapi dibalik sifatnya itu Emma memiliki masa lalu yang suram, sehingga jika keadaan orangtuanya diungkit-ungkit Emma langsung menjadi murung, sedih dan suram.

10. Tipe Murid :
Jabatan : ADMIN
Tipe Murid : ESPER
Jenius ------------ 2 point (IQ : 160)
Athlete ----------- 0 point
Esper ------------- 8 point
Total --------------10point


11. Keunggulan : Emma yang memiliki kekuatan supranatural, dapat melelehkan / membakar / menghancurkan benda yang ia tatap (saat esper mode) dalam sekejap. (BENDA, berarti benda mati lho. Ukuran benda yang bisa Emma lelehkan/bakar/hancurkan mungkin maksimal sebesar tugu mo*as)

12. Kelebihan : dengan kekuatan supranatural dan kejeniusan (yang termasuk diatas rata-rata itu) Emma pernah membantu kepolisian untuk menggagalkan aksi pencurian batu berlian merah jambu terbesar di dunia. Karena jasa Emma, ia mendapat penghargaan dari pihak kepolisian dan dunia internasional.

13. Kelemahan : Emma lemah dalam olahraga. Walaupun dia seorang esper dan jenius yang memiliki IQ tinggi tetapi jika sudah berhubungan dengan olahraga, Emma yang staminanya lemah bisa pingsan / menjadi pucat. Jika Emma terlalu banyak menggunakan kekuarannya dalam 1 hari, ia akan mengantuk terus selama 1 hari itu.

14. Penampilan :
Warna mata : Abu-abu
Warna Kulit : Kuning langsat
Warna rambut : Blonde – kecoklatan
KHUSUS untuk emma, saat ia berubah ke esper mode, matanya menjadi warna kuning keemasan.
Sosok :
Spoiler:

15. History : Emma Querieth Philleas, Gadis kelahiran Spanyol 24 june ini saat berusia 10 tahun, ia ditinggal oleh kedua orangtuanya yang tewas dalam kecelakaan udara. Pesawat yang ditumpangi oleh orangtua Emma terdapat bom. Sejak kejadian itu emma diasuh oleh saudara jauhnya yang seorang polisi. Saudara jauhnya itu (sebut saja Carl) dia memanfaatkan emma untuk membantu kepolisian menangkap buronan legendaris. Kekuatan espernya sangat berguna saat polisi asu tembak dengan sang buronan, karena Emma dapat melelehkan peluru buronan dengan kekuatan espernya.

Sejak umur 10 tahun itulah, emma selalu membantu kepolisian dan menjadi tidak bisa menjalankan hidupnya sebagai remaja biasa, yang menjadi factor utama adalah diskriminasi terhadap Emma yang memiliki kekuatan Esper dan yang kedua adalah karena Emma selalu digunakan oleh kepolisian. Seharusnya remaja seumuran Emma itu pergi berjalan-jalan bersama teman-teman, dan bermain ke taman hiburan dan bersekolah. Tetapi Emma homeschooling karena ia harus membantu polisi di setiap waktu ia dibutuhkan.

Kehidupan Emma berubah semenjak ia didatangi oleh organisasi aneh saat ia berumur 15 tahun. Organisasi itu berkata kepada Emma bahwa ia seharusnya tidak membantu kepolisian. Emma seharusnya seperti remaja normal yang bersekolah dan bergaul dengan remaja-remaja lainnya, organisasi berkata bahwa mereka akan membawa Emma pergi dari tempat ini, Organisasi akan membawa Emma ke sebuah pulau dimana dia dapan bersekolah dan bergaul seperti remaja umumnya, tanpa diskriminasi dan hal-hal lainnya karena pulau itu khusus untuk remaja Jenius dan Epser.

Emma lalu mulai berfikir karena perkataan organisasi itu dan akhirnya Emma sertuju untuk dibawa ke pulau Vangeline, dimana para Jenius dan Esper dapat tinggal disana dengan perlakuan khusus dan tanpa diskriminasi.

Sekarang, Emma sedang berdiri didepan gerbang Vangeline melihat ratusan bahkan sepertinya ada seribu orang berdiri di gerbang Sekolah Vangeline.
(keterangan : sekolah vangeline menampung 1000 murid, anggab saja mereka NPC)

16. Relasi:
- Paman
- Gerard Jean Excalibur

17. Contact Info : YM : ruu_chan@rocketmail.com


Last edited by Caramel on Sun Oct 10, 2010 3:24 pm; edited 4 times in total

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Post by zzzcielo on Sun Oct 10, 2010 12:53 pm

Kayaknya semua yang daftar sampai skrg ini ada hubungan sama polisi yah ketawa

Yaudah lah beres, approved aja kita punya berdua #ditendang

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Post by Caramel on Sun Oct 10, 2010 1:02 pm

etto... kalo w sih emank dari PERTAMA BIKIN INI FORUM xDD
udah ngerancang emma tuh berurusan sama polisi.. xD
tp ga nyangka juga.. ternyata yang lain urusannya sama polisi yah... O.o
apa emma diubah jadi berurusan sama FBI aja? ngakak

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Post by zzzcielo on Sun Oct 10, 2010 6:51 pm

^
Kalau gitu gue CIA #ditembak

Yaudah sih, ga ada masalah lagi
Ini registnya nggak perlu ribet-ribet cuma school life doang seh~


Approved sana, sekalian punya gue juga #disepaknyuruh2

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Post by Caramel on Sun Oct 10, 2010 8:59 pm

ga usah ribet-ribet deh buat RP School life

FIN

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Emma Querieth Philleas - Female - Esper

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum