Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Go down

Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Kurtz Cozaltz on Tue Oct 12, 2010 6:55 pm

1. Nama : Kurtz Cozaltz

2. Panggilan : Kuu, Kurtz, Coz, Cozaltz

3. Asal negara : Yunani

4. Umur: 17 tahun

5. Tanggal Lahir: 14 November

6. Tinggi/berat: 182/70

7. Golongan Darah : AB

8. Gender: Male

9. Personality : Tenang, ramah, tidak suka keributan, tidak pernah menunjukkan emosi marah, selalu tersenyum, suka menyembunyikan masalah pribadi.

10. Tipe Murid :
Jabatan : Member
Tipe Murid : Athlete
Jenius ------------ 3 point (168)
Athlete ----------- 5 point
Total -------------- 8 point

11. Keunggulan : terbiasa dengan paramotor yang membutuhkan konsentrasi dan keseimbangan pada saat terbang, ia dapat menyeimbangkan diri dengan baik dimanapun kondisinya. Dapat mengingat semua nama bintang dan rasi bintang yang saat ini diketahui di dunia.

12. Kelebihan : Ia mendapatkan pengakuan sebagai arkeolog termuda di Yunani. Dan ia pernah sekali menjuarai kejuaraan paramotor se-Eropa.

13. Kelemahan : karena kecelakaan yang membuatnya mendapatkan luka bakar permanen di leher kirinya, ia jadi takut dengan api, tidak akan bisa berada ditempat yang dekat dengan api lebih dari 10 menit.

14. Penampilan : berambut Hitam panjang dan bermata biru, memiliki tatto berwarna biru bergambar api dilehernya karena ingin menutupi luka bakar akibat kerusakan mesin pesawatnya ketika ia berusia 15 tahun.

Sering menggunakan syal ataupun baju leher panjang untuk menutupinya juga. Rambutnya sering diikat satu.

Visualisasi : Fanart Primo Cavallone-KHR (silahkan lihat avatar ^^")

15. History :
Lahir disebuah kota kecil di Yunani, Kurtz dibuang oleh orang tuanya ketika ia masih berusia 1 tahun. Ditemukan oleh seorang arkeolog miskin namun sangat tekun dan berbakat. Sebuah rumah yang dipenuhi oleh buku-buku tentang astrologi adalah tempatnya selama disana. Dan itu membuatnya tumbuh sebagai seorang anak yang menyukai semua hal mengenai benda-benda angkasa terutama rasi bintang. Ia sangat menyukai rasi bintang orion yang katanya bersinar ketika musim dingin saat ayah angkatnya menemukan dirinya dibuang disebuah sudut jalan di Yunani. Dan tanpa ia sadari, kehidupannya yang seperti itu membawanya menjadi seorang arkeolog termuda yang diakui dunia pada saat usianya 14 tahun.

Selain arkeolog, ia yang memiliki kegemaran berada ditempat-tempat yang mendekati angkasa. Ia menyukai beberapa olah raga udara, dan pernah menjuarai kejuaraan paramotor se-Eropa pada saat usianya 15 tahun, 1 tahun setelah ia mendapatkan pengakuan sebagai arkeolog muda di Yunani.

Tetapi, sebuah kejadian buruk terjadi ketika ia berusia 15 tahun terjadi kesalahan pada mesin paramotornya menyebabkan ledakan pada mesinnya. Tidak sampai menewaskannya, tetapi ia mengalami luka bakar permanen dibagian leher sebelah kirinya dan membuatnya trauma dengan api. Selama 2 tahun ia berhenti dari olah raga udara, tiba-tiba ayah angkatnya yang kasihan karena melihatnya yang hanya diam saja dirumah akibat traumanya itu memberikan sebuah formulir menuju kesebuah sekolah bernama Vangeline.

Ketika ia menanyakan masalah formulirnya itu, ayahnya mengatakan untuk ia bersekolah di Vangeline. Tempatnya bisa melupakan traumanya dan mengembangkan kedua keahliannya itu. Karena merasa berhutang budi atas yang dilakukan ayah angkatnya selama 16 tahun, akhirnya Kurtz menyetujuinya dan mengisi semua formulir itu dan mengembalikannya kepada orang yang memberikannya formulir itu bersama dengan ayahnya.

Beberapa hari kemudian, ia mendapatkan tiket misterius yang setelah itu diketahui tiket menuju kesebuah pulau tempat sekolah bernama Vangeline itu.

Walaupun berat meninggalkan ayahnya, tetapi karena ini adalah permintaan ayahnya dan juga demi menghilangkan trauma serta mengembangkan kemampuannya, Kurtz memutuskan untuk berangkat dan berjanji untuk tidak mengecewakan ayah angkatnya.

16. Relasi:
-Father : unknown
-Mother : unknown
-Foster Father :
Seorang arkeolog tua yang suka menyendiri dan juga miskin. Tetapi ia menyayangi Kurtz seperti anak kandungnya sendiri.
Ada yang mau relasi sama anak saya? ' 'a
-Sepupu dari ayah angkat : Lascivia

17. Contact Info :
YM : senzai_stanley@yahoo.com
FB : Ciocarlie Cavallone


Maaf klo banyak yang salah (_ _)


Last edited by Kurtz Cozaltz on Wed Oct 13, 2010 8:41 pm; edited 3 times in total
avatar
Kurtz Cozaltz

Jumlah posting : 289
Points : 13
Birthday : 1991-10-10
Join date : 2010-10-10
Age : 26

Character sheet
Name: Kurtz Cozaltz
Umur: 17 tahun
Tipe Murid: Athlete

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Caramel on Tue Oct 12, 2010 8:45 pm

wahhh... sugoiii~ xD
itu btw... takut api =A=~
ahhh berarti ga bisa deket2 sama Emma? *digiles*
emma kan bisa ngebakar sesuatu dgn kekuatan Espernya frustasi

Oh ya btw, menurut saya sebaiknya tahun kelahiran nya dihilangkan saja :D
karena... kalo misalnya kita RP mulai tahun 2011 (misalnya)
berarti umur dia jadi nambah... 18 thn gitu kan? @.@

Oh ya...
Ayahnya Kurtz itu misalnya dapet formulir nya dari Organisasi gitu yah? +w+
Sugoi ide nya! xD

Yak! mari kita relasian :D
Kenalan nya di FRP yahh~ xDD *ditimpuk*

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Fatalite L. A. M. Equinox on Tue Oct 12, 2010 8:56 pm

Wow keren~ :3
papa Sen" hebat~ #buagh love

Saya sih no prob~ cuma soal tahun lahir memang lebih baik dihhilangkan, kan timelinenya masih ga jelas #PLAK PLAK skippy

Anaknya anak papa mau relasian sama anaknya papa boleh ga? *sumpah gaje, dibacok* choco

_________________
choco & psycho << Ku jatuh cinta pada kedua emot itu... shyshy
avatar
Fatalite L. A. M. Equinox
Moderator

Jumlah posting : 980
Points : 3
Birthday : 1995-02-13
Join date : 2010-10-09
Age : 23
Lokasi : In the Hell (maybe)

Character sheet
Name: Fatalite Luce Aerien Mechant Equinox (Vier Vischio)
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by zzzcielo on Tue Oct 12, 2010 9:33 pm

Kita malah mulai abad 22 kan?

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Lascivia Valiciano on Tue Oct 12, 2010 10:47 pm

Keren sungguh O.o~

Senzai keren... historynya tambahain first roleplay! Ini wajib dari RP staff... *dibejek maen wewenang seenaknya* =))

Bagus kok ... kecuali masalah tahun tanggal lahir? OwO;;

*PM melok tuh ava* gila... cakep cuy... ayoh sini yaoi an sama anak saya *dibuang* =)) =))

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 21

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Caramel on Tue Oct 12, 2010 10:58 pm

iya, Vangeline itu malah mulai nya abad 22...
jadi sebaiknya ya jangan pakai tahun :D

Sepertinya hanya masalah disitu, setelah di edit sudah sip! :D

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Kurtz Cozaltz on Wed Oct 13, 2010 7:13 am

Weee makasih :D~

Oh, oke udah di edit~

Ada yang salah lagi?

@ Fatalite : boleh :3 mau relasi jadi apa? ' 'a
avatar
Kurtz Cozaltz

Jumlah posting : 289
Points : 13
Birthday : 1991-10-10
Join date : 2010-10-10
Age : 26

Character sheet
Name: Kurtz Cozaltz
Umur: 17 tahun
Tipe Murid: Athlete

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Lascivia Valiciano on Wed Oct 13, 2010 9:57 am

^ndak ada =)) =))

Ikutan sen~ *dibekep* xD

Saya mau jadi... sepupu anda (nah?)

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 21

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Kurtz Cozaltz on Wed Oct 13, 2010 10:07 am

Sepupu kandung yang tak dikenal? :D

Dia kan dibuang trus dipungut, jadi sepupu kandung atau sepupu dari foster fathernya? ngakak
avatar
Kurtz Cozaltz

Jumlah posting : 289
Points : 13
Birthday : 1991-10-10
Join date : 2010-10-10
Age : 26

Character sheet
Name: Kurtz Cozaltz
Umur: 17 tahun
Tipe Murid: Athlete

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Lascivia Valiciano on Wed Oct 13, 2010 1:26 pm

^Sepupu dari foster father aja =))

(baca : biar bisa saya apa apain) *dalam banyak arti* =))

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 21

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Fatalite L. A. M. Equinox on Wed Oct 13, 2010 3:03 pm

@Papa Sen" #PLAK : terserah papa aja~ #kabur cling

_________________
choco & psycho << Ku jatuh cinta pada kedua emot itu... shyshy
avatar
Fatalite L. A. M. Equinox
Moderator

Jumlah posting : 980
Points : 3
Birthday : 1995-02-13
Join date : 2010-10-09
Age : 23
Lokasi : In the Hell (maybe)

Character sheet
Name: Fatalite Luce Aerien Mechant Equinox (Vier Vischio)
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Kurtz Cozaltz on Wed Oct 13, 2010 3:06 pm

@Las-kun : oke deh~

@Fat : lah xD jadi apaaaa ya....?
avatar
Kurtz Cozaltz

Jumlah posting : 289
Points : 13
Birthday : 1991-10-10
Join date : 2010-10-10
Age : 26

Character sheet
Name: Kurtz Cozaltz
Umur: 17 tahun
Tipe Murid: Athlete

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Fatalite L. A. M. Equinox on Wed Oct 13, 2010 3:10 pm

@ Papa : saya sendiri juga bingung, tapi pengen relasian #PLAK PLAK depresi

_________________
choco & psycho << Ku jatuh cinta pada kedua emot itu... shyshy
avatar
Fatalite L. A. M. Equinox
Moderator

Jumlah posting : 980
Points : 3
Birthday : 1995-02-13
Join date : 2010-10-09
Age : 23
Lokasi : In the Hell (maybe)

Character sheet
Name: Fatalite Luce Aerien Mechant Equinox (Vier Vischio)
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Caramel on Wed Oct 13, 2010 4:20 pm

tunggu, relasi anda dengan chara Lasc yang asal italia itu
berarti ayah angkat Chara anda itu orang Italia yang tinggal di yunani?

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Kurtz Cozaltz on Wed Oct 13, 2010 5:04 pm

Ayah angkatnya itu...

ada keturunan italia ama yunani juga ' 'a dan lasci-kun itu sepupu jauh yang terasingkan ' 'a
avatar
Kurtz Cozaltz

Jumlah posting : 289
Points : 13
Birthday : 1991-10-10
Join date : 2010-10-10
Age : 26

Character sheet
Name: Kurtz Cozaltz
Umur: 17 tahun
Tipe Murid: Athlete

View user profile

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Christella Vanadium on Wed Oct 13, 2010 5:05 pm

Stan, mau nggak chara gue jadi cewek-nya lo? =))
*dihajar*
Kebetulan sifat chara gue 180 derajat dari sifatnya lo =))
Ngomong di YM aja, nggak usah dibales di sini /PLAK

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 21
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by zzzcielo on Wed Oct 13, 2010 6:41 pm

Ditemukan oleh seorang astrologi miskin namun sangat tekun dan berbakat.

Itu mungkin maksudnya astrolog yah



Abis itu sih beres, nice chara sokcool

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 22
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Caramel on Wed Oct 13, 2010 8:50 pm

ok, sudah tidak ada masalah menurut saya :D
approved

Selamat berRP ria~

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.indonesianforum.net

Back to top Go down

Re: Kurtz Cozaltz-Male-Athlete

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum